BERITA BOLA

Debuchy Lega Bisa Keluar dari Arsenal

February 02, 2018 rumahbola88 0 Comments

Debuchy Lega Bisa Keluar dari Arsenal


Bek asal Prancis Mathieu Debuchy mengaku sangat-sangat lega bisa lepas dari penderitaannya di Arsenal dan senang sekali bisa membela Saint-Etienne.

Debuchy telah membela The Gunners selama empat setengah tahun. Ia sebelumnya dibeli dari sesama klub Premier League, Newcastle.

Sayangnya selama di Arsenal, ia menjalani masa-masa kelam. Sebagian besar karena ia kerap tertimpa cedera.

Ia pun jarang main. Ia juga sempat dipinjamkan ke Bordeaux pada tahun 2016 kemarin. Total, selama bersama The Gunners ia cuma sempat bermain 30 kali saja di semua ajang kompetisi.

Di hari terakhir bursa transfer musim dingin ini, ia dilepas oleh Arsenal. Akhirnya ia pun kembali ke Prancis dan gabung Saint-Etienne. Bek 32 tahun ini pun mengaku sangat senang bisa keluar dari penderitaannya selama di London.

Di Saint-Etienne, Debuchy kini memiliki harapan untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Apalagi ia masih bermimpi untuk bisa kembali memperkuat timnas Prancis.

"Prioritas saya adalah untuk bisa menjalani rangkaian pertandingan dan menemukan kembali irama dan kesenangan bermain dan yang terpenting membantu klub. Tentu saja, di belakang kepalaku, saya masih memiliki tantangan untuk kembali ke tim Prancis," ucap Debuchy.

0 comments: