BERITA BOLA

Michy Batshuayi Dipinjamkan Chelsea ke Dortmund

February 02, 2018 rumahbola88 0 Comments

Michy Batshuayi Dipinjamkan Chelsea ke Dortmund


Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger punya ambisi besar bersama penyerang barunya, Michy Batshuayi. Stoger ingin mengembalikan potensi terbaik Batshuayi dan mengantarkan tampil di Piala Dunia 2018.

Batshuayi baru saja menuntaskan transfer dari Chelsea menuju Dortmund. Bersama klub Bundesliga, Batshuayi pindah dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Batshuayi pun berharap bisa tampil reguler di Dortmund.

Keinginan Batshuayi tampil reguler pun langsung disambut baik oleh Stoger. Ia berjanji akan langsung memasukkan pemain berusia 24 tahun dan akan membantunya untuk kembali tampil apik, seperti yang pernah ditunjukkan bersama Marseille.

"Itu terserah kami seberapa cepat dia akan masuk dalam sistem. Batshuayi pasti akan masuk dalam skuat kami. Dia pemain yang lapar dan termotivasi dan dia juga ingin tampil di Piala Dunia," ucap Stoger.

Batshuayi selama ini memang sulit untuk bersaing masuk skuat timnas Belgia. Lantaran tidak masuk dalam rencana utama Antonio Conte di Chelsea, Batshuayi pun tidak terpantau timnas Belgia. Namanya sulit bersaing dengan Romelu Lukaku.

Tapi, Stoger siap menjadikan Batshuayi sebagai pemain utama Dortmund. Ia akan diproyeksikan untuk memainkan peran yang selama ini diemban oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

0 comments: