BERITA BOLA

Gaya Main Heavy Metal Yang Kurang Bagus Untuk Taktik Liverpool

February 13, 2018 rumahbola88 0 Comments

Gaya Main Heavy Metal Yang Kurang Bagus Untuk Taktik Liverpool


 Eks kapten Manchester United Gary Neville menyebut gaya main heavy metal Jurgen Klopp memang enan ditonton namun taktik itu akan membuat gawang Liverpool mudah dijebol lawan.

Sejak ditangani Klopp, performa Liverpool memang mengalami peningkatan. The Reds menjadi tim yang atraktif dan haus gol.

Liverpool jadi tim yang sanggup menciptakan banyak peluang di depan gawang lawan. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga kerap pesta gol saat menghadapi lawan yang berani main terbuka.

Akan tetapi gaya main itu punya kelemahan menonjol. Lini belakang mereka jadi kurang terlindungi dengan baik karena mayoritas pemain kadang terlalu fokus menyerang.

"Ini sangat gila di kedua ujungnya dengan tim Liverpool ini. Ini sepakbola heavy metal," serunya kepada podcast Sky Sports.

"Anda mendapatkan tim ini tancap gas secara penuh di kedua ujungnya. Sepakbola tanpa henti, dari awal sampai akhir," sambung Neville.

Neville juga menyebut bahwa taktik tersebut memang fantastis tapi mudah untuk dijebol musuh bila musuh melakukan penyerangan balik kepada Liverpool.

0 comments: