BERITA BOLA

Giroud di Pekan Ini: Dua Bench Berbeda, Dua Kekalahan Serupa

February 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Giroud di Pekan Ini: Dua Bench Berbeda, Dua Kekalahan Serupa

Rumahbola88 - Olivier Giroud merasakan dua bangku cadangan yang berbeda dalam sepekan ini. Tapi dia merasakan kesuraman yang sama: melihat timnya kalah.

Giroud baru saja resmi bergabung dengan Chelsea setelah Arsenal melepasnya dengan kisaran harga 15-17 pound sterling. Kepindahan tersebut bisa terjadi karena The Gunners berhasil mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Hanya beberapa jam setelah resmi jadi pemain The Blues, Giroud muncul di Stamford Bridge untuk menyaksikan tim barunya menghadapi Bournemouth. Pertandingan itu berakhir dengan kesuraman untuk tuan rumah, Chelsea tumbang dengan skor menyesakkan 0-3.

Khusus untuk Giroud ini seakan menjadi de javu atas apa yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Pada Minggu (28/1/2018) kemarin dia juga cuma jadi cadangan, saat masih menjadi pemain Arsenal. Dalam lawatan ke Swansea City ketika itu, The Gunners juga kalah setelah kemasukan tiga gol. Skor akhir pertandingan 1-3.

Giroud belakangan dikenal sebagai spesialis supersub. Karena rekor gol dia sebagai pemain pengganti mencapai angka 17 gol. Belum ada yang tahu apakah Chelsea akan menjadikan Giroud sebagai supersub juga, atau malah diberikan banyak kesempatan bermain sebagai starter.

Chelsea yang memang membutuhkan striker baru seiring tidak konsistennya Alvaro Morata. Di bursa transfer musim dingin ini The Blues sudah melepas Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund.

0 comments: