BERITA BOLA

MU Ditundukan Oleh Tottenham Hotspur

February 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

MU Ditundukan Oleh Tottenham Hotspur

Rumahbola88 - Manchester United gagal mengimbangi Tottenham Hotspur sehingga kalah 0-2. Ashley Young menyesalkan kegagalan mencetak gol yang mungkin akan bisa menyelamatkan MU.

Bertandang ke Wembley, Kamis (1/2/2017) dinihari WIB, Setan Merah dikejutkan Spurs setelah Christian Eriksen mencetak gol kilat di menit pertama. Di saat kesulitan membuat peluang, bek MU Phil Jones justru membuat gol bunuh diri sebelum laga berjalan setengah jam.

Tottenham memang layak memenangi laga ini. Pasukan Mauricio Pochettino itu tampil dominan dengan melepaskan 22 percobaan (6 on target) dalam 57% penguasaan bola, sedangkan MU hanya mampu membuat enam percobaan (3 on target).

Kekalahan ini membuat Young cs semakin jauh dari Manchester City yang kini berjarak 15 poin. MU juga dalam ancaman Liverpool, yang kini hanya selisih tiga poin di posisi ketiga.

Young mengungkapkan rekan-rekan setimnya amat kecewa dengan hasil ini tapi tak boleh lama-lama terpuruk. MU wajib bangkit di akhir pekan saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford.

"Sudah jelas kami kecewa karena kebobolan sangat cepat dan tertinggal 0-2 saat half-time adalah situasi yang berat ketika Anda bermain melawan tim yang tangguh seperti Tottenham," ungkap bek kiri MU itu kepada MUTV.

"Ini memang mestinya akan menjadi pertandingan yang sulit. Kalau kami mencetak gol balasan, mungkin ceritanya akan lain. Tapi nyatanya tidak demikian. Ada kekecewaan besar di ruang ganti tapi kami memiliki laga sulit lainnya di akhir pekan ini."

"Kami harus melupakan kekalahan ini dan bangkit meraih kemenangan lagi," cetus Young.

0 comments: