BERITA BOLA

Hubungan Salah Dengan Mourinho ? Ini Kata Salah

February 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Hubungan Salah Dengan Mourinho ? Ini Kata Salah


Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengungkapkan bahwa ia masih memiliki hubungan baik dengan mantan bosnya di Chelsea yang kini menangani Manchester United, Jose Mourinho.

Ketika datang ke Chelsea pada 2014 silam, Salah tak menjadi pilihan utama di skuat Mourinho. Hal ini membuatnya dua kali dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma. Meski ditepikan dari skuat The Blues, Salah mengaku tak memiliki dendam terhadap Mourinho.

"Kami berbicara di Chelsea ketika saya pertama kali kembali dari masa peminjaman di Fiorentina," ungkap Salah kepada FourFourTwo.

"Kami juga berbicara usai laga melawan Manchester United musim ini dan saya memiliki hubungan baik dengannya. Kami tak berbicara terlalu banyak, tapi kami baik-baik saja," lanjutnya.

"Tiga tahun lalu saya tak banyak bermain, tapi sejak hari pertama kembali ke Inggris saya ingin menunjukkan apa yang saya bisa. Saya pikir saya melakukannya dengan baik," tandasnya.

0 comments: