BERITA BOLA

Kecewanya Guardiola Lihat MC Imbang Lawan Burnley

February 04, 2018 rumahbola88 0 Comments

Kecewanya Guardiola Lihat MC Imbang Lawan Burnley


Josep Guardiola merasa rasa kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh Manchester City. The Citizens harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Burnley dalam ajang Premier League, Sabtu (03/02) malam WIB..

City sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat usaha Danilo pada babak pertama. Namun, Burney berhasil menyamakan kedudukan setelah Johann Berg Gudmundsson mencetak gol pada babak kedua.

"Tentu saja kami frustrasi dalam hal hasil tapi penampilannya luar biasa melawan Burnley yang merupakan tim paling Inggris dalam hal bola panjang dan cara mereka bermain," kata Guardiola kepada BBC Sport.

"Tapi sepak bola adalah tentang gol. Kami perlu mencetak gol kedua, ketiga dan keempat saat punya kesempatan. Saat Anda masuk 15 menit terakhir di Burnley 1-0, inilah yang bisa terjadi. Saya sedih untuk para pemain karena kami bermain sangat baik.

Guardiola juga mengatakan bahwa Burnley merupakan klub yang cukup menarik dan berbahaya. pasalnya mereka bisa menjebol pertahanan lawan dengan sisa waktu yang minim, yang membuat lawannya kesulitan dan tak cukup waktu untuk membalas kebobolan tersebut.

0 comments: