BERITA BOLA

Hamann Ucap Van Dijk Belum Cukup Untun Liverpool Dapatkan Gelar

February 04, 2018 rumahbola88 0 Comments

Hamann Ucap Van Dijk Belum Cukup Untun Liverpool Dapatkan Gelar


Mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann meyakini bahwa bekas klubnya itu membutuhkan lebih dari sekedar Virgil van Dijk agar bisa menantang gelar secara konsisten.

The Reds memecahkan rekor transfer untuk seorang bek ketika menebus Van Dijk dengan biaya 75 juta pounds pada awal Januari. Kedatangan pemain Belanda itu diharapkan bisa memecahkan masalah lama mereka di lini belakang.

Dan meski Hamann memuji perekrutan Van Dijk tersebut, ia merasa kalau The Reds juga membutuhkan gelandang bertahan yang berkualitas.

"Pertahanan sudah menjadi masalah yang cukup lama," kata Hamann kepada Omnisport.

"Saya pikir Van Dijk akan meningkatkan mereka, saya pikir dia membawa kecepatan dan kehadiran fisik ke tim tapi saya pikir mereka tidak punya gelandang bertahan.

"Saya pikir mereka tidak punya gelandang bertahan kecuali jika mereka mendatangkan seseorang yang bisa melindungi empat bek. Saya pikir Van Dijk akan meningkatkan mereka tapi tidak sebanyak yang saya pikir perlu untuk ditingkatkan agar bisa menantang gelar secara konsisten."

0 comments: