BERITA BOLA

Pep Guardiola Liburkan Manchester City

February 04, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pep Guardiola Liburkan Manchester City


Josep Guardiola menyatakan akan memberikan waktu liburan selama tiga hari setelah gagal memetik kemenangan menghadapi Burnley, Sabtu (3/1). Bukan hanya pemain yang mendapat jatah liburan ini, melainkan para pegawai klub dan tim medis.

Dalam pertandingan lawan Burnley tersebut, City sebenarnya memimpin lebih dulu berkat gol jarak jauh Danilo. Namun Manchester City tak mampu menjaga keunggulan hingga pertandingan selesai. Johann Gudmundsson mencetak gol balasan di menit 83 sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Meski gagal menang, Manchester City tetap menjadi pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 69 poin. Pekan berikutnya, mereka akan menjamu Leicester City di kandang.

Sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Manchester City diberikan waktu liburan selama tiga hari. Harapannya, masa liburan ini akan mengembalikan tenaga Manchester City yang sudah banyak terkuras sepanjang musim ini.

"Waktunya liburan untuk setiap orang, para pegawai, doktor, tak ada orang di Manchester," ucap Guardiola pasca pertandingan menghadapi Burnley.

"Kami akan menjalani tiga sesi latihan sebelum menghadapi Leicester dan Basel, dan saya rasa ini adalah waktu yang bagus untuk semua orang istirahat sebentar karena kami sejak Agustus hanya sekali tidak bermain di tengah pekan."

0 comments: