BERITA BOLA

Menanti Respons Madrid Jelang Duel Lawan PSG

February 09, 2018 rumahbola88 0 Comments

Menanti Respons Madrid Jelang Duel Lawan PSG

Rumahbola88 - Real Madrid akan berupaya bangkit di Liga Spanyol akhir pekan ini. Laga ini juga bisa jadi ajang pemanasan bagi Madrid jelang duel di Liga Champions.

Laju Madrid kembali tertahan pada pekan lalu. Tandang ke markas Levante, Madrid yang sempat unggul dua kali akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB. Di atas kertas, Madrid lebih diunggulkan untuk memetik tiga poin.

Los Blancos berbekal catatan statistik yang oke kala menghadapi Sociedad. Mereka selalu menang dalam enam pertemuan terakhir melawan Sociedad di La Liga.

Laga ini juga bisa jadi ajang bagi Madrid untuk 'memanaskan mesin' jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris-Saint Germain, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Kemenangan atas Sociedad akan jadi suntikan moral bagi Madrid untuk menghadapi PSG.

Respons positif dari Madrid tentu dinantikan oleh Zinedine Zidane. Mampukah Cristiano Ronaldo dkk. menjawabnya?

Di pertandingan lainnya, sang pemuncak klasemen Barcelona akan menjamu Getafe di Camp Nou, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Sama seperti Madrid, Barca juga mendapat hasil imbang pada pekan lalu.

Barca sudah menunjukkan respons positif dengan mengalahkan Valencia 2-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey untuk merebut tiket ke final. Di laga tersebut, Philippe Coutinho mencetak gol perdananya untuk Blaugrana. Menarik untuk dinantikan seperti apa kontribusi Coutinho berikut

0 comments: