BERITA BOLA

Setelah Gagal Bersama MU, Mkhitaryan Tak Ingin Cari Alasan

February 10, 2018 rumahbola88 0 Comments

Setelah Gagal Bersama MU, Mkhitaryan Tak Ingin Cari Alasan


Gelandang serang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa dirinya tak ingin mencari alasan mengapa ia gagal tampil impresif selama membela Manchester United.

Menurunnya performa membuat Mkhitaryan jarang mendapat kesempatan tampil di paruh pertama musim ini sehingga ia dilepas ke Arsenal sebagai bagian dari pertukaran pemain yang juga melibatkan Alexis Sanchez.

Mkhitaryan menyatakan bahwa ia sendiri yang bertanggung jawab atas masa-masa sulit di United dan kini pemain 29 tahun itu ingin fokus memperbaiki performanya di Arsenal.

"Saya tak ingin mencari alasan. Saya tak ingin menyalahkan siapapun. Saya memulai babak baru dalam hidup saya, dalam karier sepakbola saya dan saya sangat senang di sini," ujar Mkhitaryan seperti dikutip Sky Sports.

"Saya akan dengan senang hati meraih lebih dari apa yang saya lakukan di Manchester, tentu saja. Saya tak punya membuktikan apapun ke siapapun. Saya hanya ingin menikmatinya, melakukan yang terbaik dan pada akhirnya saya akan melihat apa yang bisa saya raih," lanjutnya.

Mkhitaryan pun disebut bakal menjadi bomber baru Arsenal dan akan menjadi pemain penting yang bisa membuat perubahan banyak pada Arsenal, terlebih ia bisa membantu timnya memenangkan pertandingan melawan Everton.

0 comments: