BERITA BOLA

Mourinho dan Pogba Tidak Ada Masalah

February 10, 2018 rumahbola88 0 Comments

Mourinho dan Pogba Tidak Ada Masalah


Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa ia sama sekali tak memiliki masalah dengan pemain bintangnya di lini tengah, Paul Pogba.

Dengan skill-nya, Pogba tentu selalu diandalkan untuk memperkuat lini tengah Setan Merah. Ia menjadi salah satu sumber serangan dan ancaman terbesar MU untuk gawang lawan.

Akan tetapi hubungan Mourinho dan pemain asal Prancis itu disebut tengah merenggang. Penyebabnya adalah performa Pogba yang tak sesuai harapan di pertandingan kontra Tottenham.

Pada akhirnya Pogba pun ditarik keluar di babak kedua. Berikutnya di pertandingan melawan Huddersfield Town, Mourinho mencadangkan gelandang 24 tahun itu dan baru memainkannya di babak kedua.

Akhir pekan ini, MU akan bertarung melawan Newcastle di St James' Park. Jelang duel tersebut, Mourinho menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Pogba.

"Paul memiliki perilaku yang sangat profesional. Pekan ini tidak berbeda dengan apa yang Paul lakukan setiap pekan," ucapnya pada Sky Sports.

"Ia bekerja dengan baik, ia seorang profesional yang baik. Ia suka berlatih, saya tidak pernah memiliki satu masalah pun dengannya, ia suka berlatih," tegas Mourinho.

0 comments: