BERITA BOLA

PSIS Semarang Berusaha Dapatkan Sponsor Utama Liga 1 Indonesia 2018

February 12, 2018 rumahbola88 0 Comments

PSIS Semarang Berusaha Dapatkan Sponsor Utama Liga 1 Indonesia 2018

PSIS Semarang mendapatkan tambahan kekuatan finansial untuk mengarungi Liga 1 2018. Itu setelah, mereka memastikan telah menjalin kerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Ada beberapa alasan yang membuat Indofood tertarik mensponsori Laskar Mahesa Jenar. Salah satunya adalah, PSIS yang memiliki basis suporter besar dan dikenal sangat militan dalam mendukung timnya di setiap pertandingan.

Alasan lainnya, Indofood ingin berinteraksi dengan anak-anak muda di kota-kota besar, khususnya di Semarang dan sekitarnya.

"Sebenarnya itu tujuan kami, ingin membangun komunikasi dengan anak-anak muda. Kenapa sepak bola? Karena merupakan olahraga paling populer dan bisa dimainkan kapan dan di mana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang telah menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," kata Fierman Authar, head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk saat jumpa pers di MG Setos Hotel, Semarang, Minggu (11/02).

"Kami senang bisa menjadi bagian keluarga besar PSIS Semarang," tambahnya.

Sementara itu, CEO PSIS, AS Sukawijaya mensyukuri atas dukungan sponsor dari Indofood untuk PSIS selama semusim ke depan. "Mewakili keluarga besar PSIS Semarang, saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018," ujar pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu. (gk-18)

0 comments: