BERITA BOLA

Ronaldo Merasa Tidak Yakin Icardi Mau ke Madrid

February 09, 2018 rumahbola88 0 Comments

Ronaldo Merasa Tidak Yakin Icardi Mau ke Madrid


Legenda Inter Milan Ronaldo mengaku bermain bagi Real Madrid adalah mimpi banyak pemain akan tetapi ia tak tahu apakah Mauro Icardi juga punya mimpi seperti itu.

Musim ini Icardi tampil begitu hebat bagi Inter. Sejauh ini dari 22 pertandingan di pentas Serie A ia telah mencetak 18 gol.
























Berkat performanya yang kian matang dari musim ke musim, Icardi lantas disebut masuk dalam daftar pemain incaran Madrid. Ia dianggap pantas untuk menggantikan Karim Benzema yang performanya dianggap kurang maksimal dalam beberapa musim belakangan ini.

Ronaldo sendiri sebelumnya juga pernah meninggalkan Inter dan pindah ke Madrid. Transfer itu terjadi pada tahun 2002 silam dengan mahar sebesar 46 juta Euro.

Icardi sekarang disebut bisa saja mengikuti jejak tersebut. Saat ditanya terkait prospek kepindahan Icardi, Ronaldo mengatakan dirinya tak benar-benar tahu apakah pemain Argentina itu sendiri berniat pindah ke Santiago Bernabeu atau tidak.

"Saya yakin Icardi bahagia di Inter, begitu juga dengan saya dulu walaupun saya banyak menderita karena cedera dan mengucapkan selamat tinggal bukanlah yang saya inginkan," kata mantan pemain timnas Brazil tersebut.

0 comments: