BERITA BOLA

Zidane Dikabarkan Tolak Sanchez Yang Ingin ke Madrid ?

February 09, 2018 rumahbola88 0 Comments

Zidane Dikabarkan Tolak Sanchez Yang Ingin ke Madrid ?


 Alexis Sanchez memang menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer bulan Januari yang lalu. Tapi, rupanya ada satu klub yang justru menolak kedatangan Sanchez dan klub tersebut adalah Real Madrid.

Sanchez sudah tidak lagi betah bermain di Arsenal sejak awal musim 2017/18 ini dimulai. Namun, Arsene Wenger masih ngotot untuk mempertahankan Sanchez dan berharap dia bersedia meneken kontrak baru.

Tapi, pemain asal Chile ternyata ogah untuk meneken kontrak baru dan akhirnya mendesak Wenger untuk melepasnya ke klub lain di bulan Januari.

Dikutip dari Daily Star, Wenger lantas memberikan respon keinginan Sanchez dengan menawarkannya ke sejumlah klub di luar Inggris. Madrid menjadi salah satu klub yang ditawari jasa mantan pemain Barcelona tersebut oleh Wenger.

Tapi, tawaran Wenger langsung ditolak oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut pelatih asal Prancis ini, Madrid tidak membutuhkan tenaga baru di bulan Januari. Zidane merasa sudah sangat puas dengan skuat yang dia miliki terutama di lini depan menyusul kembali bugarnya Gareth Bale.

Pada akhirnya, Madrid memang benar-benar tidak membeli pemain di bulan Januari.

Sanchez pun kemudian pindah ke Manchester United. Sebenarnya, ini bukan rencana utama Wenger. Sebab, tentu saja dia tidak ingin melihat klub yang menjadi rival Arsenal secara langsung di Premier League menjadi lebih kuat karena Sanchez.

Maka dari itu juga, Ozil yang dulunya disebut-sebut terlebih dahulu ingin pindah ke Manchester United, tidak diizinkan oleh Wenger untuk menjualnya ke MU. Karena takut akan trauma masa lalu, saat Arsenal menjual Robin Van Persie ke MU dan sukses membawakan gelar kepada MU serta berhasil melibas Arsenal dengan skor yang cukup memalukan.

0 comments: