BERITA BOLA

Rooney Kagumi Trio Liverpool Namun Tak Seperti Trio MU Dulu

February 07, 2018 rumahbola88 0 Comments

Rooney Kagumi Trio Liverpool Namun Tak Seperti Trio MU Dulu


Wayne Rooney memuji kualitas Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane, namun menyebut ketiganya tak akan bisa menyamai prestasi dahulu dengan Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Trio Salah, Mane dan Firmino tampil mengagumkan bagi Liverpool sejauh ini. Mereka bertiga total sanggup mencetak 56 gol bagi The Reds.

Yang menjadi bintangnya tentu saja adalah Salah. Pemain asal Mesir itu tampil sensasional di musim debutnya bagi Liverpool.

Salah telah mencetak 21 gol dari 25 pertandingan di Premier League sejauh ini. Ia kini berstatus sebagai runner up top skor liga di bawah Harry Kane yang sudah mencetak 22 gol.

"Saya pikir mereka sangat berbahaya. Firmino bekerja sangat keras untuk memenangkan bola kembali dan mereka memiliki kecepatan. Sebaik apapun mereka, Salah telah membawa mereka ke tingkat berikutnya," ucap Rooney.




Trio Liverpool saat ini pun disamai dengan Trio MU yang dibentuk oleh Alex Ferguson pada masa keemasannya dahulu. Trio itu tentu meraih sukses besar selama di MU. Ketiganya mengantarkan Setan Merah meraih dua trofi Premier League, satu trofi Liga Champions dan beberapa trofi lainnya.

Rooney lantas ditanya apakah trio MU ini akan bisa disamai oleh trio Liverpool. Penyerang Everton ini pun menjawab: "Saya pikir itu akan sulit. Perbedaan yang kami dapatkan adalah medali pemenang Premier League."

Ada alasan kuat Rooney menyebut Salah cs akan gagal menyamai prestasi trio MU. Ia menilai skuat Liverpool sekarang tak punya lini belakang yang benar-benar kokoh untuk bisa menopang lini serangnya.

0 comments: