BERITA BOLA

Walau Ada Salah dan Penyerang Lainnya, Liverpool Tetap Butuh Mesin Pencetak Gol

February 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Walau Ada Salah dan Penyerang Lainnya, Liverpool Tetap Butuh Mesin Pencetak Gol

Eks pilar Liverpool John Aldridge mengatakan bahwa meski sudah ada Mohamed Salah, The Reds masih tetap butuh seorang penyerang yang bisa menghasilkan puluuhan gol dalam semusim agar bisa bersaing jadi juara liga.

Saat ini lini serang Liverpool tetap tajam meski ditinggalkan oleh Philippe Coutinho. Ada trio Roberto Firmino, Salah dan Sadio mane yang bisa menyumbangkan lebih dari 50 gol saat ini bagi The Reds.

Saat ini top skor Liverpool adalah Salah. Pemain asal Mesir ini telah mencetak 21 gol dari 25 pertandingan di Premier League.

Padahal ini adalah musim debutnya bersama Liverpool di Premier League. Selain itu ia juga bukan merupakan penyerang tengah melainkan seorang winger.

"Salah telah tampil luar biasa. Jika Anda melihat apa yang ia lakukan dari perspektif yang luas - sebagai pemain sayap - dan terpaut satu gol di belakang Harry Kane dalam perburuan sepatu emas benar-benar merupakan hal yang menakjubkan," serunya pada Sky Sports.

"Ia juga hanya mendapatkan satu tendangan penalti musim ini. Ia hebat," puji Aldridge.

Untuk penyerang tengah, Jurgen Klopp mempercayakan posisi itu kepada Firmino. Padahal pemain asal Brasil ini sejatinya adalah seorang gelandang.

"Firmino adalah pemain hebat, tapi jika kita memiliki ujung tombak pencetak gol yang memberi Anda 25 atau 30 gol semusim siapa yang akan tahu sejauh mana kita tertinggal di belakang Man City," tandasnya.

0 comments: