BERITA BOLA

Wasit Ini Lahap Permen yang Dilempar Fans ke Dalam Lapangan

February 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Wasit Ini Lahap Permen yang Dilempar Fans ke Dalam Lapangan

Rumahbola88 - Wasit Jerman Deniz Aytekin sedang jadi buah bibir. Di sebuah laga sepakbola, Aztekin dengan santai melahap permen yang dilemparkan fans ke dalam lapangan.

Hal itu terjadi ketika Aytekin ditugasi memimpin laga antara Eintracht Frankfurt lawan Mainz di perempatfinal DFB-Pokal. Laga itu dilangsungkan di Commerzbank-Arena yang menjadi markas Eintracht Frankfurt, Rabu (7/2/2018) waktu setempat.

Nah, pada suatu ketika tim tuan rumah mendapatkan sepak pojok dengan Marius Wolf berencana mengambilnya. Saat itulah sejumlah fans tim tamu melemparkan permen-permen ke dalam lapangan.

Kejadian itu tak luput dari pengamatan Aytekin yang langsung menyelidiki barang apa yang dilempar oleh fans. Tahu itu adalah permen, wasit berdarah Turki yang lahir di Jerman 39 tahun lalu itu dengan santai mengambil salah satunya.

Aytekin juga sempat-sempatnya menawarkan permen tersebut kepada pemain Mainz Nigel De Jong, yang merepons dengan gelengan kepala dan seringai lebar. Yang ditawari menolak, Aytekin pun langsung melahap permen itu. Hap!
Walaupun bersikap santai pada kejadian tersebut, Aytekin tetap memperlihatkan sisi tegasnya sebagai wasit. Delapan menit sebelum laga berakhir, ia mengacungkan kartu merah kepada pemain Mainz Danny Latza. Laga ini sendiri dimenangi tuan rumah dengan skor 3-0.

0 comments: