BERITA BOLA

Pemain Muda MU yang Diperbicangkan Sir Alex dan Mourinho

February 08, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pemain Muda MU yang Diperbicangkan Sir Alex dan Mourinho


Rumahbola88 - Ada pemandangan menarik antara Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho, di sela-sela peringatan Tragedi Munich. Keduanya tampak membicarakan Scott McTominay.

Sir Alex memimpin peringatan tragedi Munich di Old Trafford, Selasa (6/2/2018) waktu setempat. Manajer legendaris Setan Merah itu bersua dengan Mourinho serta pemain lainnya.

Dalam kesempatan itu Sir Alex berjumpa dengan pemain muda MU yakni McTominay. Sir Alex menyalami gelandang berusia 21 tahun itu dan membisikkan sesuatu padanya.

Setelah McTominay berlalu, Mourinho terlihat menyalami Sir Alex. Kemudian Sir Alex berbincang dengan Mourinho dan terlihat menunjuk-nunjuk ke arah McTominay.

Beberapa media Inggris menyebut kalau Sir Alex memberi pesan kepada Mourinho agar sering-sering memainkan McTominay. "Sir Alex Ferguson memberi tahu Jose Mourinho siapa bintang MU yang perlu bermain lebih banyak," tulis Mirror.

Sir Alex, yang dikenal sebagai pencari bakat terbaik semasa aktif melatih, dipercaya melihat potensi pada diri McTominay. Selain itu, ada foto di mana McTominay bocah berpose dengan Sir Alex dalam suatu momen.
McTominay naik ke tim senior MU sejak akhir musim lalu. Debutnya terjadi ketika tampil sebagai pemain pengganti MU kalah 0-2 dari Arsenal, 7 Mei 2017.

Musim ini, McTominay sudah bermain 15 kali di semua ajang, termasuk empat penampilan di Premier League sebagai pemain starter dan cadangan masing-masing dua kali. Terakhir ia tampil penuh saat MU mengalahkan Huddersfield Town 2-0 di Old Trafford, Sabtu (3/2).

0 comments: