BERITA BOLA

Kompany Peringatkan Man City Jelang Pekan-pekan Krusial

March 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Kompany Peringatkan Man City Jelang Pekan-pekan Krusial

Koranolahraga - Bek tangguh Manchester City, Vincent Kompany memperingatkan rekan setimnya untuk segera mengalihkan fokus mereka pada dua minggu penentuan musim mereka di Man City, pasca jeda internasional berakhir.

Man City harus bersiap untuk melawat ke kandang Everton pada laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Kemenangan pun sangat dibutuhkan untuk semakin dekat meraih gelar juara Premier League.

Setelah melawan Everton, Man City harus melakoni tiga pertandingan berat kontra Liverpool pada dua leg delapan besar Liga Champions dan Manchester United di Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola ini berkesempatan untuk mengamankan gelar juara jika berhasil kembali meraih kemenangan saat menjamu MU.

"Itu (fokus, Red) dimulai dari sekarang, sebenarnya. Sampai jeda internasional saya tidak benar-benar memikirkan soal kami harus pergi ke Goodison Park (kandang Everton, Red) dan kami ke Anfield," ujar Kompany pada goal.

Itu adalah tantangan tersulit tetapi kami sudah bekerja keras sepanjang musim ini untuk mencapai posisi ini. Dua minggu ini bagus bagi kami untuk berjuang.

Karenanya, selain meningkatkan fokus, Kompany juga meminta para pemain tetap merendah sampai mereka benar-benar memastikan diri sebagai juara nanti.

Kami memiliki skuat besar yang juga merendahkan diri. Kami tahu itu. Bagaimanapun hebatnya kami musim ini, tetapi pertandingan melawan tim seperti MU akan sulit karena mereka ingin melukai kami," tandasnya.

0 comments: