BERITA BOLA

Mbappe Senang Main Bareng Martial Di France

March 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Mbappe Senang Main Bareng Martial Di France

Koranolahraga - Sebuah pujian dilayangkan Kylian Mbappe kepada Anthony Martial. Mbappe menilai pemain Manchester United itu memiliki permainan yang bagus sehingga enak diajak kerja sama.

Mbappe dan Martial sama-sama dipanggil Didier Descahmps pada jeda Internasional kali ini. Keduanya dijajal oleh sang pelatih dalam dua partai uji coba kali ini.

Deschamps sendiri menurunkan duet Martial dan Mbappe pada pertandingan melawan Rusia kemarin. Pada pertandingan itu kedua pemain ini menunjukan kerjasama yang apik sehingga Les Bleus mampu menang 3-1 dari tuan rumah.

Mbappe sendiri menilai ia sangat enjoy bermain bersama Martial. "Saya sangat senang dengan hasil ini, karena yang terpenting dalah kami menang," ujar Mbappe seperti yang dikutip Manchester Evening News.

"Hari ini saya bermain dengan pemain-pemain yang mudah terhubung dengan saya. Saya bermain dengan sederhana bersama dengan Ousmane dan Anthony.

Saat ini kami tengah membangun Chemistry di antara kami. Namun saya rasa ini adalah permulaan yang bagus bagi kami." tandas penyerang PSG tersebut.

0 comments: