BERITA BOLA

Spalletti Percaya Inter Bisa Posisi Empat Besar

March 27, 2018 rumahbola88 0 Comments

Spalletti Percaya Inter Bisa Posisi Empat Besar


Hal tersebut tak lepas dari merosotnya performa Madrid di musim ini. Manajemen Los Blancos sendiri kabarnya akan melakukan perombakan besar pada skuatnya. Bisa jadi Isco juga akan diberi lampu hijau untuk pindah nantinya.

Media itu menyebut City telah menyiapkan dana mencapai 75 juta Pounds. Akan tetapi dana itu masih bisa ditambah lagi sesuai kebutuhan. Bisa jadi Madrid akan meminta dana lebih besar karena Isco memiiki klausul rilis baru senilai 700 juta Euro dalam kontrak anyarnya.

Isco gabung dengan Madrid sejak tahun 2013 lalu dari Malaga. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan El Real hingga tahun 2022.

Musim ini Isco sudah tampil sebanyak 40 kali bagi Los Blancos. Ia mencetak tujuh gol dan tujuh assist. Total sejak tahun 2013 ia telah tampil sebanyak 231 kali bagi Madrid di semua ajang kompetisi.

Tapi, dengan persaingan di klasemen yang begitu ketat, Spalletti juga sadar jika posisi empat besar bukan perkara yang mudah. Karena alasan tersebut, Spalletti ingin Inter bermain lebih konsisten pada sisa musim ini.

"Kami masih punya waktu untuk bisa membuktikan diri bahwa kami memiliki kualitas dan juga konsistensi," tegas mantan pelatih AS Roma.

Inter akan kembali berlaga di Serie A pada akhir pekan ini. Pada hari Sabtu (31/2) malam, Mauro Icardi dan kolega akan menjadi tuan rumah untuk Hellas Verona.

0 comments: