BERITA BOLA

Tak Ada Neymar, Coutinho Pun Jadi

March 27, 2018 rumahbola88 0 Comments

Tak Ada Neymar, Coutinho Pun Bisa Di Andalkan
Tak Ada Neymar, Coutinho Pun Bisa Di Andalkan

Koranolahraga - Absennya Neymar dari skuat Brasil pada beberapa laga uji coba dewasa ini sama sekali tak membuat Dani Alves khawatir. Sebab, Dani Alves menyebut bahwa Philippe Coutinho juga tak kalah baiknya dari penyerang PSG tersebut.

Neymar memang terpaksa melewatkan beberapa persiapan timnas Brasil jelang Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Dia harus berusaha mengembalikan kondisinya setelah menjalani operasi cedera metatarsal yang dideritanya.

Kehilangan Neymar dalam skuat Brasil memang bukanlah perkara kecil, karena keberadaan Neymar kerap kali menjadi jaminan kemenangan tim. Namun demikian, Dani Alves menyebut bahwa Brasil tak perlu terlalu mengkhawatirkan masalah tersebut. Alves bahkan mengklaim Coutinho sudah satu level dengan Neymar.

Saya pikir Coutinho adalah pemain yang sudah satu level dengan Neymar, dia memiliki dampak besar dalam permainan kami dan timya," tegas Dani Alves dikutip dari goal.

Saat masih di Liverpool dan sekarang di Barca, dia sudah banyak berkembang dan belajar untuk membaca permainan lebih baik lagi, untuk membuat keputusan yang tepat."


Alves pun merasa tim Brasil sangat diuntungkan karena dipenuhi dengan pemain-pemain berkualitas. Secara pribadi, dia merasa beruntung bisa bermain bersama mereka."sambungnya

Kami beruntung dapat bermain bersama pemain-pemain hebat dan memiliki mereka di tim kami sangat fantastis. Kami harus memaksimalkan kemampuan mereka dan membangun tim yang solid," tutupnya

0 comments: