BERITA BOLA

Jan Oblak Menjadi Target Transfer Liverpool Pada Musim Panas 2018

June 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Jan Oblak Menjadi Target Transfer Liverpool Pada Musim Panas 2018

Jan Oblak Menjadi Target Transfer Liverpool Pada Musim Panas 2018

Penjaga gawang saat ini menjadi posisi utama yang akan diperbaiki oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Klub asuhan Jurgen Klopp itu pun menetapkan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, sebagai salah satu target Liverpool.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Kamis (31/5/2018), Oblak saat ini memang telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Penampilan yang konsisten bersama Atletico, telah membuat gawang Los Rojiblancos –julukan Atletico– sangat sulit ditembus.

Penampilan impresif pemain berpaspor Slovenia itu pun, membuat Liverpool hendak menggunakan jasanya pada musim depan. The Reds –julukan Liverpool– yang akan berjuang demi meraih gelar juara, menilai Oblak akan menjadi pemain yang tepat untuk menjaga gawang mereka.

Kehadiran Oblak akan membuat Liverpool harus merogoh kocek yang cukup dalam, karena Atletico tidak akan membiarkan begitu saja penjaga gawang terbaiknya pergi. Kendati demikian, Liverpool dinilai tidak akan mengalami kesulitan perihal biaya karena memiliki modal hasil final Liga Champions dan juga penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona pada musim dingin.

Akan tetapi, Liverpool bukan satu-satunya klub yang melirik Oblak untuk memperkuat timnya musim depan. Liverpool akan mendapatkan saingan dari salah satu klub Liga Inggris, yakni Arsenal, yang juga dikabarkan tertarik kepada Oblak untuk menggantikan Petr Cech.

Selain mengincar Oblak, Liverpool juga dikaitkan dengan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker dan juga Thibaut Courtois (Chelsea). Menilik dari hasil yang didapatkan pada final Liga Champions lalu, maka Liverpool harus segera mencari penjaga gawang berkualitas untuk musim depan demi meraih prestasi.

0 comments: