BERITA BOLA

Iker Casillas Ungkap Rekan Terbaik Yang Pernah Saya Punya Adalah Cristiano Ronaldo

June 01, 2018 rumahbola88 0 Comments

Iker Casillas Ungkap Rekan Terbaik Yang Pernah Saya Punya Adalah Cristiano Ronaldo

Iker Casillas Ungkap Rekan Terbaik Yang Pernah Saya Punya Adalah Cristiano Ronaldo

Iker Casillas sudah berkolaborasi bersama puluhan bahkan ratusan pemain semenjak menjadi pesepakbola profesional pada 1999. Akan tetapi dari sekian banyak pemain yang pernah bekerja sama dengannya, Casillas menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai rekan terbaik yang pernah dimilikinya.

Casillas dan Ronaldo berkolaborasi di Madrid dalam kurun 2009-2015. Dalam kurun waktu tersebut, Casillas dan Ronaldo setidaknya menghadirkan masing-masing satu trofi Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Dunia Klub dan dua Copa del Rey bagi publik Santiago Bernabeu.

Sama-sama berada di usia matang, membuat Casillas dan Ronaldo memiliki cara pandang yang sama. Apalagi saat itu, Casillas dan Ronaldo juga berstatus kapten Tim Nasional (Timnas) masing-masing (Spanyol dan Portugal). Hal itu pun membuat hubungan Casillas dan Ronaldo sangat dekat.

“Cristiano (Ronaldo) adalah rekan terbaik yang pernah saya punya. Secara luar biasa, ia mengalami perkembangan setiap harinya,” kata Casillas mengutip dari Sportskeeda, Kamis (31/5/2018).

Selain itu, Casillas juga mengomentari masa depan Ronaldo yang diisukan akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kiper yang saat ini membela FC Porto itu menilai, Ronaldo takkan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat.

“Sangat gila apa yang sudah orang-orang katakan (soal rumor Ronaldo meninggalkan Madrid). Ia bahagia di Madrid dan apa pun yang dikatakan sebelumnya, ia selalu bertahan di Real Madrid,” tutup Casillas.

0 comments: