BERITA BOLA

Ini Momen Kunci Barca Raih Juara La Liga

April 30, 2018 rumahbola88 0 Comments

Ini Momen Kunci Barca Raih Juara La Liga

Koranolahraga - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets membeberkan satu momen kunci yang mengantarkan timnya menjadi juara La Liga musim ini. Menurutnya, kemenangan Barca atas Atletico Madrid adalah satu kemenangan yang jauh lebih penting dari sekadar tiga poin.

Menukil fourfourtwo, Busquets menyebut kemenangan tipis Barcelona 1-0 atas Atletico di Camp Nou bulan lalu. Kala itu, jika Atletico menang, maka jarak antara keduanya akan berkurang menjadi hanya dua poin.

Namun skuat Barca berhasil mengatasi tekanan itu dan justru meraih kemenangan krusial. Barca pun akhirnya berhasil meraih gelar La Liga ke-25 yang tujuh di antaranya berhasil diraih dalam 10 musim terakhir.

Kemenangan di kandang atas Atleti ketika kemenangan tersebut terasa besar di kandang, itu adalah momen kunci, itu menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah," kata Busquets.

Busquets pun menyoroti Barcelona yang sangat kuat musim ini. Selain berhasil mengunci gelar juara dengan masih memiliki empat laga sisa, Barca juga belum terkalahkan sepanjang musim.

Itu (memenangkan gelar La Liga ketujuh) sama seperti pemain yang lain, setiap tahun berlalu maka semakin sulit melakukannya," sambung dia.

Itu sangat sulit ketika memikirkan semua tes yang telah kami lewati, menjuarainya dengan empat pertandingan tersisa adalah pencapaian hebat. Ini hampir merupakan laju sempurna, kami belum pernah kalah."tutupnya

0 comments: