BERITA BOLA

Jose Mourinho Membantah Atas Permasalahan Dengan Pogba

April 29, 2018 rumahbola88 0 Comments

Jose Mourinho Membantah Atas Permasalahan Dengan Pogba

Jose Mourinho Membantah Atas Permasalahan Dengan Pogba

Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah personal dengan Paul Pogba. Ia menilai isu tersebut sengaja dibuat oleh jurnalis yang tidak bertanggung jawab yang marak seperti sekarang ini.

Isu bahwa Mourinho memiliki hubungan kurang baik mulai muncul sejak awal bulan ini ketika Pogba sedang dalam performa buruk. Lebih jauh lagi, Pogba digosipkan akan meninggalkan Old Trafford meskipun ia baru kembali bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016 setelah sempat bermain di Juventus.

Semua kabar miring tersebut kemudian dibantah oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut menyatakan bahwa dirinya tak pernah memiliki masalah dengan Pogba. Bahkan mantan pelatih Chelsea tersebut menyebut Pogba adalah pemain yang sangat sopan.

"Jika (kabar perseteruan dengan Pogba) itu terjadi 10 atau 15 tahun lalu, itu akan sangat mengganggu saya, karena saat itu tak ada kebohongan dalam jurnalistik. Sesungguhnya saya tak tahu siapa yang jurnalis dan siapa yang bukan, karena sekarang ini semua orang bisa menjadi jurnalis. Faktanya, saya dan Paul tidak pernah punya masalah personal," ucap Mourinho seperti dikutip dari Mirror.

"Jika Anda mengatakan pada saya kami memiliki masalah karena saya, sebagai pelatih, buatlah sesuatu yang berbeda dari yang lain, begitu juga sebaliknya. Tapi masalah personal, yang pasti tidak."

"Dan saya senang mengatakan bahwa Paul bisa menjadi banyak hal, tapi satu hal yang bisa saya pastikan pada Anda: dia orang yang sangat sopan," paparnya.

Manchester United sendiri akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini di Old Trafford, Minggu (29/4).

0 comments: