BERITA BOLA

Carragher Ungkap Liverpol Perlu Memperkuat Lini Tengah

May 31, 2018 rumahbola88 0 Comments

Carragher Ungkap Liverpol Perlu Memperkuat Lini Tengah

Carragher Ungkap Liverpol Perlu Memperkuat Lini Tengah

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai mantan timnya perlu melakukan pembenahan sebelum menghadapi laga musim depan. Menurutnya, pembenahan secara khusus harus dilakukan di lini tengah.

Hal ini diutarakan Carragher setelah melihat penampilan Liverpool di final Liga Champions 2017-2018. Kurang optimalnya lini tengah Liverpool disinyalir jadi penyebab kekalahan mereka dari Real Madrid di pertandingan tersebut.

Karena itu, Carragher merasa perbaikan harus segera dilakukan Liverpool. Pembenahan ini bisa dilakukan dengan mendatangkan pemain baru saat jendela bursa transfer musim panas 2018 resmi dibuka.

"Untuk musim depan, saya pikir Liverpool perlu memperkuat lini tengah. Semuanya dapat berubah dengan kedatangan (Naby) Keita dan mendapatkan kapten Lyon (Nabil Fekir) yang akan memainkan peran No 10,” ujar Carragher, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Rabu (30/5/2018).

“Saya pikir kami tidak memiliki sesuatu di lini tengah seperti yang saya katakan. Kami tiba di final Liga Champions dengan tiga gelandang, yakni Wijnaldum, Milner, Henderson, mereka benar-benar luar biasa, tetapi mereka adalah kurang maksimal,” lanjutnya.

“Kelas Real Madrid di pusat lini tengah dengan (Toni) Kroos dan (Luka) Modric benar-benar tahu caranya bermain. Kami tidak memiliki pemain yang bisa menandingi mereka. Saya pikir penting untuk membawa beberapa pemain di posisi itu. Saya yakin itulah yang akan dilihat oleh manajer,” tukas Carragher.

Tanpa perlu berlama-lama, Liverpool sebenarnya sudah mendatangkan gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Klub asuhan Jurgen Klopp itu mendaratkan Fabinho dari AS Monaco seharga 45 juta euro (Rp731 miliar).

0 comments: