BERITA BOLA

Usaha Barcelona Untuk Mendapatkan Lenglet Terhambat

May 31, 2018 rumahbola88 0 Comments

Usaha Barcelona Untuk Mendapatkan Lenglet Terhambat

Usaha Barcelona Untuk Mendapatkan Lenglet Terhambat

Usaha Barcelona mendapatkan bek Sevilla, Clement Lenglet, terhambat. Agen Lenglet yakni Gregory Dakad menyebut sang klien baru mau membicarakan masa depannya setelah bertemu dengan pelatih baru Sevilla, Pablo Machin.

Sebelumnya, Barcelona disebut-sebut sudah hampir pasti mendatangkan bek berpaspor Prancis itu. Untuk mendaratkan Lenglet ke Estadio Camp Nou, Blaugrana –julukan Barcelona– mengeluarkan 35 juta euro (Rp566 miliar).

Akan tetapi berkat dorongan dari Machin, manajemen Los Nervionenses –julukan Sevilla– menunda kesepakatan tersebut. Machin yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih Sevilla ingin berbicara empat mata dengan bek berusia 22 tahun itu.

Bukan tak mungkin berkat pendekatan yang dilakukan eks juru taktik Girona tersebut, Lenglet mau bertahan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Apalagi, Lenglet merupakan andalan di pertahanan Sevilla pada musim 2017-2018.

Mantan pemain AS Nancy itu tampil prima, baik dalam bertahan maupun membantu serangan. Dari 54 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla, Lenglet mengemas empat gol dan satu assist. Sementara itu dalam hal bertahan, Lenglet mencatatkan rata-rata enam aksi bertahan di setiap pertandingan.

“Lenglet saat ini sedang berlibur. Lenglet takkan memutuskan masa depannya hingga berbicara langsung dengan pelatih barunya. Hal itu kami lakukan karena kami menghormati Sevilla,” kata Dakad mengutip dari Estadio Deportivo, Rabu (30/5/2018).

0 comments: