BERITA BOLA

Robert Lewandowski Mengkonfirmasi Tinggalkan Bayern Munchen, Akankah Bergabung Dengan Juventus?

May 31, 2018 rumahbola88 0 Comments

Robert Lewandowski Mengkonfirmasi Tinggalkan Bayern Munchen, Akankah Bergabung Dengan Juventus?

Robert Lewandowski Mengkonfirmasi Tinggalkan Bayern Munchen, Akankah Bergabung Dengan Juventus?

Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, mengonfirmasi bahwa kliennya ingin meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu langsung membuat klub-klub besar Eropa berlomba-lomba ingin mendatangkan penyerang berusia 29 tahun itu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Lewy –sapaan akrab Lewandowski– dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, ketertarikan Los Blancos –julukan Madrid– agak mengendur setelah penyerang Tim Nasional (Timnas) Polandia itu tampil buruk saat Bayern dua kali menghadapi Madrid di semifinal Liga Champions 2017-2018.

Saat ini Lewandowski santer dihubung-hubungkan dengan dua klub teras Italia, Juventus dan Inter Milan. Kebetulan, kedua klub itu sedang membutuhkan penyerang berkualitas tinggi, sebagai langkah antisipasi jika mereka ditinggalkan bomber andalan masing-masing.

Juventus berpotensi ditinggalkan sang penyerang andalan, Gonzalo Higuain. El Pipita –julukan Higuain– dikait-kaitkan dengan pintu masuk Chelsea. Uniknya, penyerang Inter yakni Mauro Icardi juga dihubung-hubungkan dengan Chelsea.

Akan tetapi, cakupan Icardi lebih luas. Penyerang berusia 25 tahun itu juga dikaitkan dengan Bayern Madrid hingga Paris Saint-Germain. Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa dana yang disiapkan Juventus dan Inter untuk mendapatkan Lewandowski?

Bukan tak mungkin Lewandowski dapat diboyong dengan harga murah. Ketika Bayern sudah kesal dengan pemain yang dimiliki, tak jarang mereka menjual sang personel dengan harga murah. Ambil contoh pada bursa transfer musim panas 2014, Bayern menjual pemain sekaliber Toni Kroos ke Madrid dengan harga hanya 25 juta euro (Rp405 miliar).

“Robert (Lewandowski) merasa harus berganti klub dan ingin mencari tantangan baru. Direktur Bayern Munich sudah kami informasikan. Motivasi Robert pindah bukan karena uang atau tim tertentu. Sebab setiap top klub pasti ingin memiliki penyerang terbaik di dunia,” kata Zahavi mengutip dari Football Espana, Rabu (30/5/2018).

0 comments: