BERITA BOLA

AS Roma Siap Sodorkan kontrak Baru Kepada Alisson

May 31, 2018 rumahbola88 0 Comments

AS Roma Siap Sodorkan kontrak Baru Kepada Alisson

AS Roma Siap Sodorkan kontrak Baru Kepada Alisson

Berbagai cara dilakukan AS Roma demi membuat kiper utama mereka, yakni Alisson Becker, tak hengkang ke klub lainnya. Selain memasang harga tinggi, Roma juga siap menyodorkan kontrak baru kepada Alisson.

Sebagaimana diwartakan Metro, Rabu (30/5/2018), dalam kontrak barunya, Roma siap menaikkan gaji Alisson. Dengan begitu, Alisson akan mendapatkan gaji sebesar 1,3 juta poundsterling atau sekira Rp24 miliar per musim dari Roma.

Kontrak baru ini siap diberikan Roma kepada Alisson, meski sebenarnya kontrak sang pemain masih tersisa beberapa musim lagi. Kontrak kiper berpaspor Brasil tersebut baru benar-benar habis pada Juni 2021.

Dengan menyodorkan gaji baru ini, Roma yakin bisa mempertahankan Alisson untuk tak berlabuh ke tim lainnya. Saat ini, beberapa tim papan atas memang tengah mengincar jasa kiper berusia 25 tahun tersebut.

Salah satu tim yang sangat berminat mendatangkan Alisson adalah Liverpool. Tekad tim asuhan Jurgen Klopp untuk mendatangkan Alisson ke Anfield Stadium semakin bulat setelah melakoni laga final Liga Champions 2017-2018.

Pada laga yang digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB itu, kiper andalan Liverpool, Loris Karius, tampil sangat mengecewakan. Karius banyak melakukan kesalahan sehingga Liverpool harus menelan kekalahan 1-3 atas Real Madrid di laga tersebut. Dengan begitu, The Reds –julukan Liverpool– pun harus mengubur impiannya untuk meraih trofi si Kuping Besar pada musim ini.

0 comments: