BERITA BOLA

Ditinggal Khedira, Juventus Siapkan Rp848 Miliar Untuk Boyong Cristante

May 31, 2018 rumahbola88 1 Comments

Ditinggal Khedira, Juventus Siapkan Rp848 Miliar Untuk Boyong Cristante

Ditinggal Khedira, Juventus Siapkan Rp848 Miliar Untuk Boyong Cristante

Juventus berpotensi ditinggalkan Sami Khedira pada bursa transfer musim panas 2018. Untuk menggantikan posisi peninggalan gelandang berpaspor Jerman tersebut, Bianconeri –julukan Juventus– membidik gelandang Atalanta, Bryan Cristante.

Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (30/5/2018), Juventus menyiapkan 30 juta euro (Rp484 miliar) untuk mendaratkan pemain jebolan akademi AC Milan tersebut. Bersama Atalanta di musim 2017-2018, gelandang berusia 23 tahun itu tampil luar biasa.

Dari 47 penampilan di semua kompetisi, gelandang yang juga memiliki paspor Kanada itu mengemas 12 gol dan empat assist. Untuk ukuran seorang gelandang, jelas koleksi 12 gol terhitung tinggi.

Kebetulan, Juventus membutuhkan gelandang bernaluri tajam seperti Cristante. Apalagi, Cristante diplot menggantikan Khedira yang tampil tajam bersama Juventus musim ini. Dari 39 penampilan, pesepakbola keturunan Tunisia itu mengemas sembilan gol dan tujuh assist.

Sebenarnya bukan hanya Cristante, gelandang yang ingin didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Pada medio pekan ini, Juventus akan kedatangan gelandang Liverpool, Emre Can. Gelandang berpaspor Jerman itu segera menjalani tes medis bersama klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu.

Selain Can, Juventus juga dikait-kaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Arturo Vidal (Bayern Munich). Juventus langsung membidik banyak gelandang, sebab mereka juga berpotensi ditinggalkan beberapa pemain tengah sekaligus. Selain Khedira, Juventus juga berpotensi kehilangan Claudio Marchisio dan Stefano Sturaro.

1 comment: