BERITA BOLA

Agen Jorginho Buka Suara Soal Pinangan Chelsea

May 31, 2018 rumahbola88 0 Comments

Agen Jorginho Buka Suara Soal Pinangan Chelsea

Agen Jorginho Buka Suara Soal Pinangan Chelsea

Pemain Napoli, Jorginho, tengah menjadi incaran sejumlah tim papan atas. Salah satu tim yang berencana memboyongnya adalah Chelsea. Menanggapi rumor kedekatan dengan Chelsea, sang agen, Joao Santos, pun akhirnya buka suara.

Santos menegaskan bahwa dirinya belum melakukan pembicaraan apa pun dengan Chelsea sampai saat ini. Dengan begitu, sang agen tidak dapat memastikan peluang Jorginho untuk berlabuh ke Stamford Bridge pada musim depan.

Meski begitu, Santos tidak menutup kemungkinan Jorginho bakal bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab, menurutnya, segala hal bisa saja terjadi di dunia sepakbola, bahkan terkadang kesepakatan dapat terjalin dalam waktu yang singkat.

Apalagi, Santos mengatakan bahwa Chelsea adalah klub besar. Dengan kondisi ini, Jorginho tentu memiliki minat besar untuk bisa bermain di klub sebesar The Blues –julukan Chelsea. Karena itu, Santos sampai saat ini belum bisa memastikan masa depan gelandang berpaspor Brasil tersebut.

“Chelsea tidak pernah berhubungan dengan saya sehingga saya tidak dapat berbicara apa pun. Mereka tidak pernah menelefon saya,” ujar Santos, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Rabu (30/5/2018).

“Mereka adalah klub yang penting dan menarik, seperti Barcelona dan Real Madrid. Tetapi, mereka tidak pernah menelefon saya. Saya akan berada di Italia pekan ini. Selama bursa transfer, semua kesepakatan bisa terjadi hanya dalam 15 jam atau 15 hari,” tukasnya.

0 comments: