BERITA BOLA

Alasan City Mundur Kejar Sanchez, Menurut Carragher

January 17, 2018 rumahbola88 0 Comments

Alasan City Mundur Kejar Sanchez, Menurut Carragher


Jamie Carragher menyebut Manchester City mundur dari perburuan Alexis Sanchez karena penyerang tersebut mengkingkari janji dari kesepakatan yang sudah mereka buat sebelumnya.

Sejak musim panas kemarin, Sanchez kerap dikait-kaitkan dengan Man City. Bahkan kala itu pemain asal Chile tersebut sudah nyaris pindah ke Etihad sebelum Arsenal akhirnya memutuskan batal menjualnya.

Meski gagal, namun Sanchez masih disebut-sebut akan gabung dengan City pada musim dingin ini. Kabarnya sempat ada kesepakatan antara The Citizen dengan Arsenal untuk menjualnya seharga 35 juta Pounds.

Akan tetapi, kemudian City disebut mundur dari perburuan Sanchez. Alhasil eks pemain Udinese itu kemudian disebut mendekat ke Manchester United dan dalam waktu dekat akan segera pindah ke Old Trafford.

Menurut Carragher, City tak mau mengejarnya lagi ataupun memberikan uang lebih banyak karena mereka mungkin tahu Sanchez tak menghormati kesepakatan yang sudah dibuat sebelumnya. Jadi ini disebutnya bukan soal uang tapi soal prinsip.

0 comments: