BERITA BOLA

Jamie Carragher Kagum akan Mohamed Salah

January 17, 2018 rumahbola88 0 Comments

Jamie Carragher Kagum akan Mohamed Salah


Salah dibeli oleh Liverpool dari AS Roma dengan bandrol sekitar 39 juta Pounds pada musim panas kemarin. Pembelian itu ternyata terbukti berbuah hasil yang sangat baik.

Pasalnya Salah tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya maupun dengan atmosfer Premier League. Dengan segera pemain asal Mesir ini menghadirkan teror yang menakutkan bagi lini pertahanan klub-klub EPL lainnya.

Tak hanya itu, Salah juga menjadi mesin gol yang ganas bagi The Reds. Sejauh ini ia telah mencetak 18 gol dari 23 pertandingan di Premier League dan menjadi runner-up top skor di bawah Harry Kane. Satu di antaranya ia cetak ke gawang Manchester City akhir pekan kemarin dan membantu timnya menang 4-3.

Meski posisinya adalah seorang winger, namun ketajaman Salah bak seorang striker seperti Fernando Torres, Luis Suarez hingga Daniel Sturridge. Carragher pun menyebut winger 24 tahun itu membuat start yang lebih baik dibanding pemain rekrutan manapun dalam sejarah Liverpool.

"Sungguh seorang pemain yang hebat dan ia telah menjadi perekrutan yang luar biasa. Saya tidak bisa memikirkan perekrutan Liverpool yang pernah ada, dalam sejarah klub," ucap Carragher.

0 comments: