BERITA BOLA

Bayern Munchen dan Barcelona Belum Ajukan Proposal Untuk Goretzka

January 17, 2018 rumahbola88 0 Comments

Bayern Munchen dan Barcelona Belum Ajukan Proposal Untuk Goretzka


Bayern Munchen dan Barcelona berminat untuk mendapatkan jasa Leon Goretzka. Namun, sejauh ini bisa dikonfirmasi bahwa kedua klub tersebut belum pernah mengajukan proposal kepada Schalke serta Goretzka.

Goretzka bermain apik di Bundesliga bersama Schalke musim lalu. Ia kemudian jadi andalan bagi timnas Jerman di Piala Konfederasi tahun 2017 lalu. Pada musim 2017/18 ini, Goretzka pun masih jadi andalan Schalke dan timnas Jerman.

Karena itu, dari penampilan apiknya tersebut membuat kubu Munchen serta Barcelona menginginkan jasa nya, namanya pun menjadi bersinar melihat performa nya yang semakin tajam bersama Schalke.

"Tidak ada kabar baru yang bisa saya sampaikan," ucap Christian Heidel.

Tak hanya soal tawaran dari klub lain, Heidel juga menyebut bahwa negosiasi perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Schalke juga belum diterima oleh pihak Goretzka. Negosiasi masih mandek dan Heidel tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Semua orang di klub, termasuk Clemens Tonnies [Presiden Schalke], berjuang untuk bisa menahan Goretzka agar tetap bertahan di sini," tutup Heidel.

Heidel mengaku bahwa klub Schalke selalu ingin Goretzka bertahan bersama mereka dalam jangka waktu yang cukup lama, namu apabila Goretzka tidak berminat maka usaha tersebut sia-sia bagi kubu Schalke.

0 comments: