BERITA BOLA

Gaji Yang Besar di Tiongkok, Tevez Mengaku Hanya Sebagai Liburan Bermain di Tiongkok

January 17, 2018 rumahbola88 0 Comments

Gaji Yang Besar di Tiongkok, Tevez Mengaku Hanya Sebagai Liburan Bermain di Tiongkok


Penyerang asal Argentina, Carlos Tevez, menyebut karirnya selama di Tiongkok tidak ubahnya sebagai periode liburan. Padahal, Tevez mendapatkan gaji dalam jumlah yang sangat fantastis dari klub yang pernah dibelanya.

Tevez memutuskan pindah dari Boca Juniors untuk bergabung dengan klub asal Tiongkok, Shanghai Shenhua pada awal tahun 2017. Mantan pemain Juventus ini mendapatkan gaji 762.000 euro per pekan atau Rp 12 miliar dalam satu minggu.

Dengan gaji yang begitu tinggi di klub Tiongkok tersebut tapi tak adanya hasil yang diberikan oleh Tevez untuk klub tersebut. Malah Tevez berpikir bahwa ia hanya sedang liburan saja berada di Tiongkok.

"Saya sedang berlibur selama tujuh bulan di Tiongkok. Tidak masalah jika pelatih dan presiden Shanghai mengkritik saya, saya tak tahu apa yang saya lakukan selama di sana," ucap Tevez.

Tevez pun untuk saat ini tidak lagi bermain untuk klub Tiongkok tersebut, lantaran kontraknya sudah diputuskan oleh pihak klub dan Tevez kembali ke kubu Boca Juniors.

Boca Juniors menerima saja dengan tangan terbuka Tevez kembali, namun dari pihak fans atau suporter Boca Juniors tak mau melihat dan menginginkan Tevez kembali lagi ke klub kesukaan para fans tersebut.

"Saya tahu ada orang-orang yang tidak senang dengan kepindahan saya. Tapi, itu adalah hal yang normal. Sekarang fans akan kembali melihat saya bermain di Boca. Semoga mereka senang dan bahagia," tandas Tevez.

0 comments: