BERITA BOLA

Coquelin Merasa Bahagia Bersama Valencia

January 16, 2018 rumahbola88 0 Comments

Coquelin Merasa Bahagia Bersama Valencia


Coquelin meninggalkan Arsenal, yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2008, untuk bergabung dengan Valencia.

Begitu pindah, Coquelin pun langsung move on dari Arsenal. Pemain asal Prancis mengaku menikmati hari-hari dengan situasi yang baru bersama Valencia. Coquelin senang bisa kembali belajar tentang banyak hal di Valencia.

"Sesuatu yang menyenangkan bagi Anda untuk bisa belajar tentang banyak hal dalam diri Anda dan rekan satu tim. Para pemain Valencia juga berada di level permainan yang sangat tinggi," ucap Coquelin.

Coquelin langsung menjalani laga debut bersama Valencia di akhir pekan, setelah pindah pada tanggal 11 Januari lalu. Pemain berusia 26 tahun ini tampil saat Valencia menjadi tamu bagi Deportivo La Coruna hari Minggu (14/1) pekan lalu.

pelatih Marcelino Garcia Toral langsung memainkan Coquelin sejak menit pertama. Coquelin yang diganti oleh Martin Montoya pada menit ke-83, sukses memberikan kemenangan dengan skor 1-2 untuk Valencia atas Deportivo.

"Saya pindah karena saya tidak mendapat waktu bermain yang cukup di Arsenal dan saya ingin memiliki pengalaman di tempat lain, seperti Valencia." ucap Coquelin.

0 comments: