BERITA BOLA

Mourinho Sebut Ibra Akan Hengkang dari MU

January 16, 2018 rumahbola88 0 Comments

Mourinho Sebut Ibra Akan Hengkang dari MU


Manajer Manchester United, Jose Mourinho memprediksi bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan bertahan lama bermain di level tertinggi. Mourinho menyebut ini adalah musim terakhir Ibrahimovic tampil kompetitif.

Ibrahimovic saat ini sudah berusia 36 tahun, tidak lagi muda. Bahkan, ia sempat diprediksi tidak akan bermain untuk United lagi pada musim ini. Sebab, akhir musim lalu ia mengalami cedera lutut parah.

Namun, Ibrahimovic mampu sembuh dari cedera dan mendapatkan perpanjangan kontrak dari United. Eks AC Milan ini akan bermain hingga musim 2017/18 ini berakhir.

"Saya jadi manajernya saat masih berusia 29 tahun di Inter Milan. Kami tidak bisa menghentikan waktu dan bagi seorang pemain, waktu sangat berarti," buka Mourinho.

Jika dibanding musim lalu, Ibrahimovic kini memang mengalami penurunan. Pemain asal Swedia belum mencetak gol di Premier League maupun di Liga Champions untuk United. Serta kerap kali mengalami cedera saat berlaga walaupun cederanya tak seperti yang dialaminya pada saat tahun lalu yang mengharuskannya absen lama.

Tapi, Mourinho menyebut Ibrahimovic masih jadi sosok yang penting bagi United meski kontribusinya di atas lapangan terus menurun.

0 comments: