BERITA BOLA

Sanchez Ditawari MU Gunakan Jersey Bernomor 7

January 16, 2018 rumahbola88 0 Comments

Sanchez Ditawari MU Gunakan Jersey Bernomor 7


Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan ditawari untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 7 di skuat Manchester United.

Belakangan ini, Sanchez dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan Arsenal. The Gunner disebut siap melepasnya dengan harga yang kabarnya mencapai 35 juta Pounds.

Awalnya, Manchester City disebut sebagai tim yang berpeluang paling besar untuk bisa mendatangkan Sanchez. Apalagi musim panas kemarin pemain 29 tahun itu nyaris hijrah ke Etihad.

Namun kabar terbaru justru menyebutkan hal berbeda. Ia malah disebut akan gabung MU. Sanchez juga disebut telah sepakat gabung tim asuhan Jose Mourinho itu.

MU bersedia memberikan gaji 60 ribu Pounds lebih besar ketimbang yang ditawarkan oleh City. Kabarnya, dalam waktu 24 jam ke depan Sanchez bakal resmi pindah ke Old Trafford, juga dengan harga sebesar 35 juta Pounds.

Tak hanya itu, Sanchez juga disebut telah ditawari untuk menggunakan jersey nomor 7. Nomor legendaris itu sendiri saat ini tengah tak ada yang memilikinya, dan sebelum sempat dikenakan oleh Di Maria, Memphis, serta Valencia. Namun tidak cocok dengan mereka. Terlebih lagi nomor 7 pernah dikenakan oleh pemain-pemain top legenda seperti David Beckham, Eric Cantona, serta Cristiano Ronaldo.



0 comments: