BERITA BOLA

Pesan Walcott Untuk Arsenal

January 18, 2018 rumahbola88 0 Comments

Pesan Walcott Untuk Arsenal

Theo Walcott baru-baru ini resmi pindah ke Everton. Everton menjadi klub baru Theo Walcott. Klub asal kota Liverpool itu dikabarkan mengeluarkan uang senilai 20 juta poundsterling atau lebih dari Rp368 miliar untuk meminang pemain yang telah 12 tahun berkostum Arsenal.

Kepindahan ini mengakhiri kebersamaan Walcott dengan Arsenal selama 12 tahun terakhir. Wajar jika pemain 28 tahun itu merasa memiliki ikatan batin kuat dengan The Gunners.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih banyak untuk semua orang yang terlibat di Arsenal, manajer, staf pelatih, dan semua orang di klub yang telah menjadi bagian keluarga saya dalam 12 tahun terakhir," ujar Walcott di akun media sosial Instagram dan Twitter pribadinya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan setim yang membuat saya bangga bermain bersama mereka, tapi terpenting adalah kepada fans atas dukungan luar biasa mereka. Saya merasa sedih harus pergi tapi juga semangat dengan tantangan baru. Semoga semua orang di klub sukses di masa depan," lanjutnya.

Walcott tampil dalam 396 laga dengan menyumbang 108 gol dan turut membantu mempersembahkan tiga gelar Piala FA.

0 comments: