BERITA BOLA

Mantan Manajer Timnas Italia Percaya Milan Akan Bangkit

January 18, 2018 rumahbola88 0 Comments

Mantan Manajer Timnas Italia Percaya Milan Akan Bangkit


Mantan manajer timnas Italia, Marcelo Lippi memprediksi AC Milan akan bisa bangkit di paruh kedua musim ini di bawah asuhan Gennaro Gattuso.
AC Milan pada musim ini benar-benar sedang dalam masa kacaunya. Mereka begitu terpuruk dengan sering kalahnya mereka pada pertandingan dan kalah dari klub yang lebih kecil dari mereka. Hasil buang-buang uang lebih dari 200 juta Euro gagal mendongkrak prestasi Rossoneri di Serie A.

Saat ini, Milan terlempar di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan hanya 28 poin dari 20 laga.

Rossoneri saat ini terpisah 11 poin dari AS Roma yang ada di posisi keempat. Selisih itu memang bisa terkejar, namun dengan performa yang tak stabil selisih itu akan sulit untuk dipersempit.

Walau demikian, Lippi merasa masih ada harapan bagi Milan untuk bisa bangkit di sisa musim ini. Ia yakin Gattuso akan bisa membuat Rossoneri bisa merangkak naik dengan semangat besar yang ditularkannya pada para pemain.

"Saya yakin mereka akan tampil dengan lebih baik di paruh kedua musim ini. Gattuso didapuk menangani tim dalam keadaan sulit, menghidupkan kembali lingkungan klub dan mentransmisikan tekadnya," ucap Lippi.

0 comments: