BERITA BOLA

Buffon Ucap Tak Ada Hal Jitu Untuk Sukses

January 18, 2018 rumahbola88 0 Comments

Buffon Ucap Tak Ada Hal Jitu Untuk Sukses


Kapten Juventus Gianluigi Buffon menegaskan bahwa tak ada resep khusus yang bisa ia berikan pada orang-orang untuk meraih kesuksesan.

Sebagai pesepakbola, Buffon sudah meraup banyak kesuksesan. Tak cuma di level klub tapi juga di level internasional bersama timnas Italia.

Buffon mengoleksi delapan Scudetto sejauh ini. Ia pernah pula memenangkan trofi juara UEFA Cup. Kemudian ia juga pernah menjadi juara dunia edisi tahun 2006.

Berbagai penghargaan individu pun juga telah ia koleksi. Maka wajar saja apabila banyak orang yang ingin tahu rahasia kesuksesannya selama ini, apalagi ia mampu terus bermain hingga usianya mencapai 39 tahun.

Akan tetapi, Buffon mengaku tak ada hal yang istimewah atau rahasia untuk menuju keusksesan serta cara-cara yang jitu untuk menuju kesuksesan apabila tidak dengan berusaha keras.

"Tidak ada resep yang sempurna, karena setiap orang memiliki identitas yang berbeda. Satu hal yang saya sadari adalah bahwa ketika saya tumbuh dewasa, olahraga merupakan kesenangan murni bagi saya, maka saat saya dewasa, ini menjadi hal yang serius," kata Buffon.

0 comments: