BERITA BOLA

Target Madrid Tak Ingin Kebobolan Lawan Leganes

January 18, 2018 rumahbola88 0 Comments

Target Madrid Tak Ingin Kebobolan Lawan Leganes


Real Madrid telah menetapkan target yang akan mereka usung saat menantang Leganes di Estadio Municipal, Jum'at (19/1) dini hari WIB. Pada pertandingan Copa del Rey ini, Madrid menargetkan tidak kebobolan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai penting bagi Madrid untuk tidak kebobolan pada pertandingan ini. Sebab, ini akan jadi modal Madrid untuk melaju di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1) mendatang.

Namun, tentu Zidane tidak ingin hanya sekedar tidak kebobolan. Namun ingin skuat Madrid dapat menumbangkan Leganes dengan skor kemenangan.

"Kami tahu bahwa kami bermain di kandang lawan dan akan mencoba tetap cleansheet dan mencetak gol yang penting dalam sebuah laga knock-out. Ini adalah laga yang sulit dan kami harus berkonsentrasi lebih dari biasanya," tandas Zidane.

Tentunya Zidane cukup khawatir dengan performa Madrid yang tengah memburuk saat ini. Madrid sendiri hanya sekali saja dapat melakukan cleansheet atau tanpa kebobolan dalam liga laga terakhir mereka, antara lain :

23/12/17 Real Madrid 0 - 3 Barcelona
05/01/18 Numancia 0 - 3 Real Madrid
08/01/18 Celta Vigo 2 - 2 Real Madrid
11/01/18 Real Madrid 2 - 2 Numancia
13/01/18 Real Madrid 0 - 1 Villarreal

Madrid juga bisa jadi belum diperkuat oleh sang kapten yang sedang mengalami cedera, Sergio Ramos. Menjadikan lini belakang Madrid saat ini gampang untuk ditembus lawan.

0 comments: