BERITA BOLA

Zidane Ucap Ronaldo Fokus Untuk Bermain Sepakbola Bersama Madrid

January 18, 2018 rumahbola88 0 Comments

Zidane Ucap Ronaldo Fokus Untuk Bermain Sepakbola Bersama Madrid


Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Cristiano Ronaldo, sama sekali tidak terganggu dengan rumor tentang transfernya. Zidane memastikan Ronaldo hanya fokus pada laga yang akan dimainkan Madrid.

Ronaldo memang dikabarkan beberapa pekan ini diisukan akan pindah dari Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun disebut menjalin kontak yang memungkinkan dirinya untuk kembali ke Manchester United. Sementara, Madrid akan membeli Neymar.

Zidane tidak mempermasalahkan isu terus beredar di media dan publik. Sebab, pelatih asal Prancis ini yakin bahwa Ronaldo hanya fokus pada Madrid dan bermain di setiap pertandingan.

"Kami sadar bahwa orang bebas berbicara dan berdebat di luar klub, tapi kami merasa Ronaldo hanya  fokus memikirkan bermain, seperti yang selalu dia lakukan selama ini," ucap Zidane

Zidane mengaku tidak bisa membayangkan Ronaldo bermain dengan seragam tim selain Madrid. Menurut pelatih asal Prancis ini, Ronaldo sudah berada di tempat yang tepat. Jadi, pemain berusia 32 tahun tidak perlu lagi pindah ke klub lain.

0 comments: