BERITA BOLA

Penyesalan Terbesar Morata di Chelsea

April 13, 2018 rumahbola88 0 Comments


Penyesalan Terbesar Morata di Chelsea

koranolahraga -  Alvaro Morata mengaku memiliki satu penyesalan terbesar selama membela Chelsea semusim ini. Menurutnya, dia seharusnya tidak memaksakan bertanding ketika masih masa-masa awal cedera punggung.

Sejak Desember tahun lalu, Morata memang direpotkan dengan permasalahan cedera punggung yang dideritanya. Namun pemain berdarah Spanyol ini masih ngotot untuk bermain meskipun merasa tidak nyaman, dia pun sempat menjalani masa sulit 13 pertandingan tanpa gol.

Awal tahun ini, Morata pun akhirnya menemui spesialis di Jerman untuk membantunya pulih dari cedera tersebut. Dia pun menyesal karena tidak sejak awal menangani masalah tersebut dengan lebih serius.

Semuanya berjalan sangat baik sampai saya memiliki masalah dengan punggung saya. Saya bermain dengan kesakitan dan mungkin akan jauh lebih baik jika saya berhenti saat itu," ujar Morata kepada tribalfootball.

Tetapi saya sangat ingin bermain dengan rekan setim saya, untuk klub ini dan untuk para fans. Tetapi yang terpenting masalah itu sudah berlalu."

Morata pun meyakini jika dia tidak menderita cedera cukup lama maka musim pertamanya di Chelsea bisa saja berjalan jauh lebih baik daripada sekarang.

Tahun pertama saya harusnya bisa lebih baik, tetapi masih ada beberapa pertandingan lagi dan kami memiliki peluang untuk menjuarai FA Cup," pungkas dia."tutupnya

0 comments: