BERITA BOLA

Bayern Muenchen Pertimbangkan Allegri Sebagai Manajer

October 26, 2017 rumahbola88 0 Comments

Bayern Muenchen Pertimbangkan Allegri Sebagai Manajer


Semenjak dipecatnya Carlo Ancelotti, Muenchen mempercayakan posisi manajer kepada Jupp Heynckes sebagai manajer sementara Bayern Muenchen. Heynckes sedikit sukses membuat Bayern Muenchen bangkit sedikit demi sedikit dan hasil yang bagus saat berlaga.


Namun, Heynckes hanya mampu menjadi manajer sementara hingga akhir musim sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati. Dan kabarnya Muenchen sedang mencari sosok pengganti Allegri dan Heynckes dalam waktu dekat ini.

Julian Nagelsmann dari Hoffenheim dan eks juru taktik Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dirumorkan jadi calon utama. Dan nama yang terakhir dipertimbangkan oleh Muenchen yaitu Massimiliano Allegri, manajer Juventus. Alasan utama dari Muenchen mempertimbangkan Allegri yaitu dengan prestasinya yang dapat membuat Juventus menjadi klub yang berkembang dan kembali bangkit.

Secara luar biasa Allegri sukses mengantarkan Juve menjuarai Scudetto dan Coppa Italia selama tiga musim terakhir. Dia juga sanggup membawa I Bianconeri ke final Liga Champions, dua kali dalam tiga musim terakhir.






0 comments: