BERITA BOLA

Iniesta Tak Ingin Philippe Coutinho Datang ke Barca

October 26, 2017 rumahbola88 0 Comments

Iniesta Tak Ingin Philippe Coutinho Datang ke Barca

Barcelona, selalu berusaha untuk mendatangkan Coutinho pada musim depan nantinya.  Barcelona sangat meminati jasa gelandang serang andalan Liverpooltersebut. Dan Barca nyaris mendapatkan Coutinho pada transfer musim lalu.

Barca sudah tiga kali menawarkan Coutinho pada Liverpool. Coutinho sudah bersedia ingin hijrah ke Barca, tapi The Reds memasang banderol yang sangat mahal kepada Barca dan membuat transfer tak terjadi.

Pada musim dingin nanti juga dikabarkan, Barca siap mencoba menawar lagi untuk menggaet Coutinho. Namun seperti dilansir Marca, rencana itu rumornya mendapat pertentangan keras dari kapten Barca yang baru saja mendapat kontrak seumur hidup, Andres Iniesta.

Iniesta berpendapat kalau kedatangan Coutinho pada bursa musim dingin, berpotensi merusak harmonisasi tim baik dari segi taktik maupun mental yang saat ini sudah mulai terbentuk.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde juga sudah menerapkan sistem formasi 4-4-2 untuk taktik Barca, sehingga tidak perlu menyertakan gelandang serang dan winger tambahan.

0 comments: