BERITA BOLA

Chelsea Kalahkan Bournemouth Berkat Hazard

October 29, 2017 rumahbola88 0 Comments

Chelsea Kalahkan Bournemouth Berkat Hazard

Rumahbola88 - Chelsea harus berterima kasih kepada Eden Hazard saat melawat ke Vitality Stadium, markas AFC Bournemouth, Sabtu (28/10) waktu setempat. Gol tunggal gelandang Belgia itu memuluskan langkah The Blues untuk meraih tiga poin.

Chelsea tampil dominan di sepanjang laga, namun kesulitan untuk mencetak gol sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda pertandingan.

Total 18 tembakan berhasil dilepaskan Chelski, namun hanya lima yang tepat mengarah ke gawang lawan. Sebaliknya, tuan rumah hanya mampu menghasilkan satu on target dari tujuh percobaan.

Chelsea baru bisa mencetak gol di menit ke-51 lewat aksi Hazard. Berawal dari pergerakan ciamik Alvaro Morata yang meneruskan umpan chip ke kotak penalti.

Bek Bournemouth Simon Francis berupaya untuk mengadang, namun ia kehilangan keseimbangan sehingga bola mengarah kepada Hazard. Gelandang 26 tahun itu menyambut bola dengan tembakan keras untuk menaklukkan Asmir Begovic.

Gol tunggal Hazard cukup untuk membawa pulang tiga poin ke Stamford Bridge. Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi empat klasemen dengan nilai 19 dari 10 pertandingan.

Skuat arahan Antonio Conte masih harus bekerja keras untuk memangkas jarak dengan Manchester City yang kini berada di puncak dengan nilai 28.

Susunan Pemain

Bournemouth (3-4–1-2): Asmir Begovic; Simon Francis, Nathan Ake, Steve Cook; Adam Smith, Lewis Cook, Andrew Surman, Charlie Daniels; Junior Stanislas (Pugh 62'); Benik Afobe (Wilson 74'), Jermaine Defoe (Ibe, 46).

Chelsea (3-4-3): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Rudiger; Davide Zappacosta, Tiemoue Bakayoko, Cesc Fabregas, Marcos Alonso; Pedro (Drinkwater, 79'), Alvaro Morata (Batshuayi, 79'), Eden Hazard (Willian, 85').

0 comments: