BERITA BOLA

Jurgen Klopp Tidak Tahu Peringkat Liverpool di Premiere League

October 29, 2017 rumahbola88 0 Comments

Jurgen Klopp Tidak Tahu Peringkat Liverpool di Premiere League

Jurgen Klopp tidak mau melihat posisi Liverpool di klasemen Liga Primer Inggris, namun yakin timnya tak berada dalam peringkat yang baik.

Setelah kalah 4-1 dari Tottenham Hotspur pekan lalu, The Reds unggul 3-0 atas Huddersfield Town di Anfield. Kemenangan itu mendorong skuat Klopp naik ke peringkat enam Liga Primer, tapi masih kurang 12 poin dari tim yang berada di puncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

"Jelas kami tak berada dalam posisi bagus, tapi dalam musim ini kami termasuk saya tak perlu menjelaskannya berulang-ulang. Kami melakoni lebih banyak laga bagus ketimbang hanya melihat poin yang telah kami dapatkan," kata Klopp.

"Namun kami melakoni satu laga yang sangat buruk dan dunia menyaksikan laga tersebut pada saat lawan Tottenham. Kami tidak mengabaikan performa sebelumnya dan kami tak mengabaikan laga Tottenham."

Juga, saat Liverpool bertemu dengan Huddersfield, Liverpool merasa tidak yakin bisa menang melihat MU kalah dari Huddersfield dengan skor 2-1 membuat nyali Liverpool terciut.

Namun pada saat pertandingan berlangsung, Liverpool rupanya bisa menguasai bola atas lawan mereka, Huddersfield. Liverpool menang atas Huddersfield dengan skor 3-0. Dan Klopp mengaku puas akan hasil tersebut. Namun dirinya masih tidak tahu berada di posisi berapa Liverpool.

0 comments: